Monday, December 21, 2015

Supplier Kawat Silet



SUPPLIER KAWAT SILET


KAWAT SILET



CV. BANGUN TUJUH CAHAYA adalah perusahaan yang bergerak dibidang supplier material bahan bangunan, terutama produk KAWAT SILET - KAWAT DURI expanded metal.


Didukung oleh team ahli yang terlatih dan berpengalaman dibidangnya memungkinkan kami memberikan pelayanan yang terbaik, tepat waktu dan profesional, serta bisa meminimalisir biaya pengeluaran. Pekerjaan kami tepat, cepat, efektif, profesional, cerdas, harga kompetitif di banding harga jasa luaran.





KAWAT SILET merupakan kawat strip logam dengan tepi yang tajam.Kawat silet merupakan pengaman yang sangat baik dan efektif karna terbuat dari kawat dan plat galvanis yang memiliki daya anti karat yang sangat baik.


Razor Wire atau yang biasa disebut Kawat Silet atau kawat duri adalah alat pengamanan yang sangat baik dan benar-benar efektif untuk bangunan Anda, baik itu tembok ataupun pagar. Kawat  Silet terbuat dari bahan plata galvanis dan anti karat. Kawat Silet ini biasanya di aplikasikan pada : Rumah, Perkantoran, Pabrik, Peternakan, Perkebunan, Lembaga Permasyarakatan, Kedutaan dan bangunan lainnya yang berhubungan dengan keamanan.



KAWAT SILET


Material bangunan yang mahal belum tentu sesuai dengan kebutuhan rumah Anda. Sebaliknya, material / bahan bangunan yang murah tidak selamanya berkualitas buruk. Jadi saat Anda berencana memilih bahan bangunan, maka Anda harus pandai memilih material bahan bangunan. Kami CV. BANGUN TUJUH CAHAYA membantu anda dalam memilih menyediakan material bahan bangunan yang cocok dan sesuai dengan anda.




Cv. Bangun Tujuh Cahaya 031 51908246 – 087702472417 – 08972734385 – 081359034380 – 0897 273 4385 – 0812 8163 7812


BBM : 7e7ad747 / 281ce80 / 75885160







Kawat Silet / Razor Wire

Kawat Silet atau Razor Wire adalah Perkembangan dari kawat duri yang berfungsi sebagai pengaman yang lebih baik,efektif dan dapat dikatakan sebagai pengamanan level tinggi. Kawat Silet atau Razor Wire ini terbuat dari kawat yang berbahan plat galvanis yang memiliki daya tahan terhadap karat yang sangat baik.

Kawat Duri

Didalam sebuah rangkaian pagar dapat ditambahkan juga rangkaian kawat duri. Berdasarkan fungsi dan keguanannya, kawat duri dapat memberikan rasa keamanan dan kenyamanan extra dalam sebuah wilayah  / aset properti yang kita miliki dengan tanpa mengurangi keindahan bentuk pagar itu sendiri. Untuk tipe kawat duri hanya ada 1 tipe yaitu barbed wire yang sering disapa kawat duri biasa.

Kawat Silet atau Razor Wire adalah kawat strip logam dengan tepi yang tajam dan berbentuk silet. Kawat Silet Atau Razor Wire ini dirancang untuk menimbulkan luka serius pada siapa pun yang mencoba untuk melewatinya dan banyak diaplikasikan untuk keamanan level tinggi. Biasanya pada Lembaga pemasyarakatan (penjara), dan banyak digunakan juga sebagai pembatas ketika terjadi huru-hara.Selain itu Kawat Silet atau Razor wire sering digunakan atau di aplikasikan untuk pembatas bangunan, perkebunan, dan kantor.

Berikut type Kawat Silet atau Razor Wire yang tersedia :

  • BTO 22 | Double | Panjang 8-9 Meter

  • BTO 30 | Double | Panjang 8-9 Meter

  • CBT 65 | Double | Panjang 8-9 Meter

  • CBT 65 | Single | Panjang 14-15 Meter




Kawat Silet


Berikut type Kawat Duri atau Razor Wire yang tersedia :


• BTO 22 | Double | Panjang 8-9 Meter
• BTO 30 | Double | Panjang 8-9 Meter
• CBT 65 | Double | Panjang 8-9 Meter
• CBT 65 | Single | Panjang 14-15 Meter

Kawat Silet Concertina dengan ukuran bto22- 450 dan cbt 65- 500. Barang kami bermutu tinggi sehingga tidak mudah diputus oleh tang dan tidak mudah karatan.

selain kawat silet, kami juga menjual kawat duri, pagar brc, wiremesh untuk cor, atap galvalume, bronjong, dan lain sebagainya.

Kawat silet adalah kawat strip logam dengan tepi yang tajam dan berbentuk silet. Istilah ‘razor wire’ umumnya digunakan untuk menggambarkan ketajaman dari kawat berduri standar. Ini dinamai sesuai tampilannya. Kawat duri ini dirancang untuk menimbulkan luka serius pada siapa pun yang nakal mencoba untuk melewatinya dan banyak diaplikasikan untuk keamanan tinggi. Biasanya pada Lembaga pemasyarakatan (penjara), dan banyak digunakan juga sebagai pembatas ketika terjadi huru-hara.



Penggunaan Kawat Silet Concertina yaitu :


Penggunaan Kawat Silet adalah untuk Keamanan di Tempat Militer, Perkebunan,Tempat Tinggal, Pabrik, Gedung Perkantoran yang membutuhkan tingkat keamanan Tinggi.

Cara Pemasangan Kawat Silet Concertina :


Tahap 1.

1.Menentukan jumlah gulungan kawat silet yang akan digunakan dalam setiap tahap atau bagian dari pembuatan pagar keliling.

Tahap 2.

Tempatkan Gulungan kawat silet pada pagar utama baik dibagian atas maupun bagian bawah.

Tahap 3.

Setelah menempatkan gulungan pada kawat silet  pada tiang penyangga yang akan dipasang kawat silet  maka  perlu untuk mengatur tempat penjepit atas pada  tiang yang lebih rendah , sehingga dapat dipasang kawat silet tersebut.

Tahap 4.

langkah berikutnya yaitu  memperketat kawat atas  dan  tetap diposisikan horizontal dan sejajar dengan dasar pagar yang  menggunakan tensioner kawat, kemudian ulangi lagi  dengan kawat silet  yang tersisa.

Tahap 5.

Setelah melakukan proses pengencangan alur kawat silet maka dapat digunakan penjepitan kawat silet.

Tahap 6.

Distribusikan kawat silet gulungan tersebut , dari awal ujung gulungan antara penjepit dan kawat silet.sampai akhir gulungan pada masing masing tiang penyangga.

Tahap 7.

Setelah pada titik ini , mendistribusikan kawat duri setiap 25 cm, setelah gulungan telah berakhir , Anda harus memegang ujung ekor gulungan pertama dengan titik awal kedua , sehingga tidak ada ruang atau celah antar gulungan yang tidak sama besarnya.  hal Ini sangat penting untuk menjaga jarak antar ruas kawat silet tersebut.

Tahap 8.

Dengan alat  pisau gunting  gulungan kawat ini dipasang sepanjang pagar,dan Harus benar-benar diam dan tidak ada gerakan yang terjadi , kita memegang pagar berduri di sekitar setiap 3 spiral

Langkah ini dianjurkan untuk menggunakan kawat galvanis , karena lebih mudah dikelola dan daya tahan jauh lebih tinggi .

Kegunaan Kawat Silet untuk bidang Keamanan yaitu :


1.Keamanan di Penjara,
2.Bandara Udara,
3.Di Tepi atau Sisi Jalan Raya,
4.untuk Pengamanan arean Peternakan hewan,
5.untuk Pengamanan Zona Obyek Vital,
6.dan juga untuk Pengamanan Zona Perang.

KAWAT SILET yang kami JUAL

  1. Kawat Silet Concertina, dengan ukuran bto22- 450 dan cbt 65- 500. Barang kami bermutu tinggi sehingga tidak mudah diputus oleh tang dan tidak mudah karatan.


Kunjungi Web Site Kami lainya,

www.bahanbangunanmurah7.com

www.banguntujuhcahaya.com

Kawat Silet

No comments:

Post a Comment