Wednesday, April 27, 2016

TANDON TANGKI AIR PLASTIK PROFIL TANK

TANDON TANGKI AIR PLASTIK PROFIL TANK


TANGKI AIR PLASTIK PROFIL TANK


Kami CV.Bangun Tujuh Cahaya menyediakan Tandon Tangki Air Plastik Profil Tank yang murah untuk kebutuhan Air bersih di Rumah atau juga untuk kebutuhan Perumahan atau kebutuhan air untuk Perhotelan atau juga Untuk Apartemen.Kebutuhan dan Fungsi Tandon Air - Tandon Tangki Air Plastik Profil Tank dari beberapa ukuran kapasitas air  sangat dibutuhkan untuk ketersediaan air bersih dan juga ketersediaan kontuinitas air di rumah atau gedung apartemen,sangat penting bagi penghuni rumah.Tandon Air Plastik, Kami dari CV.Bangun Tujuh Cahaya menyediakan  Tandon Tangki Air Plastik Profil Tank berkualitas bagus,banyak digunakan oleh customer yang memtuhkan kontinuitas air bersih yang standart tetapi tetap memberikan harga Tandon Air Plastik yang murah. banyak.Tandon Tangki Air Plastik Profil Tank digunakan untuk kebutuhan air bersih dari kapasitas air 250 lter sampai 25.000 liter.Pilihan kapasitas air tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan kapasitas Tandon Tangki Air Plastik Profil Tank.


ANDA MEMBUTUHKAN JASA PELAYANAN SUPLIER CV. BANGUN TUJUH CAHAYA ? HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA : 031 51908246 – 087702472417 – 08972734385 – 081359034380 – 0897 273 4385 – 0812 8163 7812 BBM : 7e7ad747 / 281ce80 / 75885160.

Email : bangun7cahaya@gmail.com

TANDON TANGKI AIR PLASTIK PROFIL TANK


Fungsi  Tandon Tangki Air Plastik Profil Tank berfungsi untuk menyimpan Air Baku atau Air Product hasil Olahan Filter.Sehingga Air bersih tersebut dapat disimpan dan digunakan sesuai kebutuhan.Selain itu digunakan untukpenyimpanan air baku dan airproduct olahan maka fungsi lainya dari Tandon Tangki Air Plastik Profil Tank  adalah untuk mengatasi masalah pasokan air apabila terjadi gangguan pada saluran air bersih di rumah atau di gedung apartemen.gangguan tersebut bisa terjadi dari aliran PDAM yang tersendat atau banyak sekali terjadi karena kualitas air yang kurang baik, sehingga dbutuhkan suatu proses water treatment. Dimana peran Tandon Air Plastik TDA saangat dibutuhkan untuk menampung air hasil product olahan tersebut.Dengan adanya Tandon Air Plastik TDA di rumah kita tidak perlu kuatir lagi jika aliran air bersih mengalami masalah ,karena kita mampu menyediakan cadangan air bersih dari Tandon Tangki Air Plastik Profil Tank.


 Tandon Tangki Air Plastik Profil Tank merupakan salah satu Unit tandon air yang memiliki peranan penting dalam suatu rumah tangga , oleh karena itu tandon air tersebut selalu di usahakan keberadaanya di rumah atau perhotelan, maupun apartemen.Fungsi dari Tandon Tangki Air Plastik adalah sebenarnya sangat sederhana yaitu sebagai tempat atau wadah penyimpanan Utama Air Bersih untuk tetap terjaga kelangsunganya sebagai Pasokan Air Bersih.Tandon Air Plastik TDA dirancang untuk memenuhi kebutuhan air yang Aman,Bersih dan Higienis bagi masyarakat secara efisien dan berkelanjutan.karena kebutuhan air bersih tidak bisa lepas dari tempat menampung Air.Tandon Tangki Air Plastik bermaanfat sebagai tempat menyimpan air yang aman,bagi kebutuhan yang berskala rumah tangga.Diamping itu dapat juga digunakan untuk memenuhi Skala Perhotelan,Apartemen dan Perindustrian khususnya Tangki atau tandon Air TDA yang berkapasitas besar kurang lebih 25.000 liter.Tandon Tangki Air Plastik Profil Tank dapat juga digunakan sebagai sarana dalam proses pengolahan pada industri makanan dan juga dapat menampung produk - produk dalam industri tekstil,vernikel,pertanian, maupun bidang perikanan khususnya tambak ikan.

TANDON TANGKI AIR PLASTIK PROFIL TANK


Tandon Tangki Air Plastik Profil Tank yang berbahan baku dari Polythylene (PE) berkualitas yang diakui oleh FDA.Dinding Tandon Air terdiri atas 3 lapis,yang memiliki kelebihan yaitu : tahan benturan,tanpa sambungan,tahan terhadap bahan kimia,tahan panas sampai dengan 80"C.

Beberapa Produk Tandon Tangki  Air Plastik.

1.Foto Tandon Tangki  Air Plastik Profila 88.


TANDON AIR


PROFILA 88 merupakan innovator dan expert dalam industri Tangki Air Plastik dengan menerapkan metode Triple Construction system (TCS) dalam proses produksinya dibawah merek “PROFILA 88”.

Tandon Tangki air PROFILA 88 diproduksi dengan menggunakan bahan baku polyethylene berkualitas tinggi berdasarkan standard FDA-USA (Food and Drug Administration)sehingga hasilnya dipastikan tahan terhadap radiasi sinar Ultra Violet (UV), panas sinar matahari (Sampai 80 derajat celcius), pengaruh/perubahan cuaca, korosi dan pengaruh bahan kimia.

Tandon Tangki Air PROFILA 88 tidak ada sambungan pada dindingnya sehingga tidak mudah bocor dan tidak akan ada gumpalan lumut/ kotoran di dalamnya.







































































KAPASITAS250 L300 L520 L650 L800 L1.100 L1.200 L
Ø Tutup450450450450450450450
Ø Atas6506209109109101.0801.080
Ø Bawah6506209109109101.0801.080
T (leher)6708609151.0401.0701.1801.200
T (top)8801.1051.1801.2901.3701.4701.490


2.Foto Tandon Tangki Air Profil Tank.


 


3.Foto Tandon Tangki Air Plastik GRAND.


Tangki air Grand

Kelebihan Tedmond Group Tandon Tangki Air Grand.

1.Aman untuk Cairan Kimia.

2.Food Grade Material yaitu Aman untuk di konsumsi .

3.Bodi Tanpa Sambungan dan Anti Pecah.

4.Kokoh dan Tahan Lama.

5.Tahan Terhadap Perubahan cuaca yang ekstrim.

Lapisan Dinding Tandon Tangki Air terdiri dari :

1.Outer Layer : lapisan berwarna yang dilengkapi dengan Ultra violet (UV) Protection untuk menghambat Pertumbuhan Lumut.

2.Porous Layer : Tekstur Busa , untuk menahan benturan sehingga tidak mudah pecah dan lebih Elastis.serta menjaga suhu dalam tangki.

3.Inner Layer : Lapisan Berwarna Putih, tidak berbau dan berlendir sebagai jaminan higienis untuk Penampungan air Bersih.Permukaan halus untuk mempermudah Pembersihan Tangki.

4.Foto Tandon Tangki Air Plastik GRAND LUX.

 

Tangki Air Grand

Keunggulan Tandon Tangki Air Plastik GRAND LUX.

1.Dibuat dengan Teknologi terbaru yaitu Blow Moulding.

2.Inovasi Desain Berlapis yang Bergelombang.

3.Nepel terpasang di badan tangki.

4.Bahan baku menggunakan Bahan HDPE (High Density Polyethylene) kualitas Premium yang memenuhi standart US FDA.

5.Lentur dan Tahan Benturan.

6.Kuat dan Anti Pecah.

7.mempunyai Teknologi 3 Lapis yang Anti jamur dan Anti Lumut.

Khusus untuk fungsi Tandon Air di Tambak ikan maka banyak digunakan untuk budidaya Udang yang berfungsi untuk membuat kualitas air tambak tetap bagus.adapun fungsinya adalah : 1.Sebagai pengontrol kualitas air dari sumber pemasukan air baik dari air laut,air sungai maupun dari sumber airt tanah.2.Sebagai media uji coba suatu proses water treatment yang akan di terapkan dalam suatau luasan lahan Tambak, yang diharapkan dapat memberikan perubahan kualitas perairan suatu lahan tambak ikan.3.Tandon Air berfungsi sebgai bibit Plankton pada saat kondisi air tambak sangat sulit di bentuk terutama pada saat musim huan.4.Tandon Air dapat dijadikan sebagai indikator terjadinya suatu permasalahan kualitas air yang berasal dari perariran umum misalnya dari air laut.5.Pada kondisi tertentu Tandon Air dapat bermanfaat secara ekonomis dengan menghasilkan nilai tambah bagi kegiatan budidaya, karena biasanya di dalam tandon air juga berkembang biota air yang mempunyai nilai ekonomis.


Terdapat juga Tandon Air Type TOREN.

Tandon air plastik bahan bakunya dari polyethylene ( PE ) berkualitas yang telah diakui oleh FDA. Dinding Tandon air terdiri atas 3 lapis. Memiliki keunggulan tahan benturan, tanpa sambungan, tahan terhadap bahan kimia, panas sampai dengan 80 derajat celcius. Fitting terbuat dari kuningan.


Kunjungi Web site Kami lainya di :

www.bahanbangunan7.com (TANDON  TANGKI AIR PROFIL TANK)

www.bahanbangunanmurah7.com (TANDON  AIR  TANGKI AIR PROFIL TANK)

 

No comments:

Post a Comment